Komunitas Pemalang Bersatu Gelar Trauma Healing Bagi Korban Angin Puting Beliung

lomba menggambar untuk anak anak


Setelah melaksanakan beberapa kegiatan guna membantu korban Angin Puting Beliung yang melanda Desa Bojongnangka dan sekitarnya, Komunitas Pemalang Bersatu mengadakan kegiatan Trauma Healing bagi warga Desa Bojongnangka dan sekitarnya yang dipusatkan di halaman rumah warga dari Sabtu hingga Minggu 13-14 Januari 2018. 

Berbagai macam kegiatan digelar. Mulai dari lomba mewarnai untuk anak-anak, pertunjukan sulap, pentas musik, pengajian, pertunjukan teater, nonton bareng hingga jalan sehat. Rangkaian kegiatan ini dimaksudkan agar warga yang sempat mengalami musibah angin puting beliung mendapatkan kembali semangatnya untuk kembali menjalani hari-hari ke depan. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakna oleh Komunitas Pemalang Bersatu ini juga sebagai wujud kepedulian pada sesama. 

Seperti kita ketahui bahwa pada Sabtu (31/12/2017) di Desa Bojongnangka, Desa Tambakrejo, Kelurahan Kebondalem dan Kelurahan Pelutan terjadi musibah angin puting beliung yang merusak ratusan rumah. Informasi musibah ini sempat menjadi headline media massa nasional. Hal ini lantas menggerakkan berbagai macam elemen masyarakat untuk memberikan bantuan terhadap para korban. 

Sumber : Kabar Pemalang

Post a Comment

0 Comments