CEGAH COVID-19 MENYEBAR, BEGINI AKSI RELAWAN PEMALANG BERSATU .

Pemalang - Berawal dari rasa solidaritas ke sesama dalam mencegah Covid-19 alias virus Corona di Pemalang, komunitas Pemalang Bersatu tergerak untuk mengumpulkan donasi yang berasal dari berbagai individu atau kelompok baik yang ada di Pemalang ataupun perantauan.

Dana yang terkumpul mencapai 13 juta lebih, selain donasi dalam bentuk uang, mereka juga menerima sumbangan dalam bentuk barang berupa botol untuk cairan hand sanitizer, cairan hand sanitizer, masker dan barang lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

Selama 2 Minggu lebih mereka menyalurkannya kepada warga yang membutuhkan terutama para pekerja lapangan yang berada di lokasi publik seperti tukang becak di pasar, pedagang, supir dan warga lainnya disekitar Pemalang kota.

Sedangkan untuk mensterilkan tempat ibadah di beberapa wilayah, para relawan bergerak dari mushala satu ke mushala lain termasuk di  dua mushala Glintang Selatan dan satu di perumnas kel. Bojongbata,Kamis,(26/3).(Kontenapik) )
. .
#covid_19 #kontenapik #pemalang #kontenapikpemalang #kabarpemalang #eventpemalang #pantaiwiduripemalang #ceritapemalang #infopemalang

Post a Comment

0 Comments