Pemalang Bersatu Salurkan Bantuan Sembako Untuk Bu Rusmiyati

Perwakilan dari komunitas Pemalang bareng ama suami bu rusmiyati

Pemalang ,Yayasan Peduli Pemalang Bersatu  memberikan bantuan sembako untiukk Ibu Rusmiyati , warga desa Asemdoyong kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Salah satu warga Asemdoyong sudah setahun ini sakit, ia hanya berbaring tdk bisa melakukan aktivitas, tadi memberikan bantuan berupa paket sembako Pempers ,Jumat 18 Februari 2022 

Saat ini sudah menggunakan BPJS kelas 3. Sebelumnya berobat kemana - mana dg biaya mandiri. 

Bantuan yang diberikan oleh Yayasan Peduli Pemalang Bersatu
Selain butuh biaya untuk pampers, beliau juga butuh biaya untuk operasional saat berobat ke RS Karyadi di Semarang. Saat ini sang suami yg bekerja sbg nelayan terpaksa tdk melaut karena harus menjaga Ibu Rusmiyati. 

Kondisi terkini Ibu Rusmiyati 
Dian Sutaryo Suami dari ibu Rusmiyati  sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para Komunitas Pemalang Bersatu  yang telah membantu dia hingga saat ini. Tersirat doa semoga para relawan dari yayasan Peduli Pemalang Bersatu  selalu dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanak pekerjaan serta selalu dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT. Amin.

Jazakumullah khairon para muzzaki Pemalang Bersatu , BBI Pemalang dan Laziz Pemalang . Semoga bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat dan barokah bagi para mustahiq dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari segala macam wabah dan penyakit. Amin

Post a Comment

0 Comments