Surprise, Bhabinkamtibmas Terbaik di Pemalang Dapat Hadiah Tiket Umroh Gratis dari Kapolres

 

Aiptu Fahrudin dan Kapolres Pemalang 

Pemalang , - Apel pimpinan yang digelar setiap pagi, di halaman Mapolres Pemalang, dikejutkan oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo yang memanggil Aiptu Fahrudin Ali Ahmad.

Selamat untuk Bapak Fahrudin Ali Achmad salah satu Pembina Yayasan Peduli Pemalang Bersatu yang mendapatkan hadiah UMROH sebagai Bhabinkamtibmas terbaik di wilayah kerja Polres Pemalang (7/11)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sugihwaras Polsek Pemalang Kota Aiptu Fahrudin Ali Ahmad, dipanggil bukan karena melakukan kesalahan, akan tetapi terpilih menjadi Bhabinkamtibmas terbaik di Polres Pemalang.

Ia pun mendapat mendapatkan tiket umrah gratis dari Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

“Saat saya panggil Aiptu Fahrudin, saya menanyakan beberapa hal di antaranya berapa lama waktu pengabdian dan tentang Bhabinkamtibmas,” kata AKBP Ari Wibowo, sebagaimana dalam rilis, Minggu (13/11/2022).

Pihaknya berharap, tiket umroh gratis ini dapat meningkatkan keimanan maupun ibadah Aiptu Fahrudin Ali Ahmad.

“Yang paling terpenting adalah, semakin memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Aiptu Fahrudin Ali Ahmad mengatakan, ia telah bertugas sebagai Bhabinkamtibmas selama 15 tahun.

Selain itu, pihaknya juga menjawab pertanyaan dari Kapolres Pemalang, terkait kontribusi selama bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sugihwaras.

“Alhamdulillah kami telah mengadakan beberapa kegiatan sosial, seperti donor darah massal dan bersih-bersih lingkungan di Pantai Widuri Pemalang,” kata Aiptu Fahrudin.

Kemudian, Aiptu Fahrudin juga menjawab pertanyaan Kapolres, dalam hal kontribusinya pada bidang keagamaan.

Sujud Syukur Pak Ahmad Fahrudin 
“Setiap peringatan hari besar Islam di Kelurahan Sugihwaras, alhamdulillah kami dilibatkan sebagai kepanitiaan, mulai dari perencanaan, pelaksanaan maupun evaluasi,” imbuhnya.

Aiptu Fahrudin menambahkan, ia merasa senang dan terharu setelah mendapatkan kupon tiket umroh dari Kapolres Pemalang.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan berterimakasih sekali kepada Kapolres Pemalang yang sudah memberikan tiket umroh. Semoga, bermanfaat bagi saya dan keluarga, serta menambah semangat dalam bekerja,” tambahnya.

Post a Comment

0 Comments