Kedua Kalinya Pemalang Bersatu Sambangi Rumah Mas Sodikin

Pemalang Bersatu Bersilahturahmi ke rumah Sodikin (foto : pml bersatu)
Pemalang,- Pemalang Bersatu  Untuk kedua kalinya Pemalang Bersatu bersilahturahmi ke kediaman mas Sodikin yang kurang lebih 1.5 bulan lalu mengalami kecelakan kerja tepatnya  Pada tanggal 2 Maret 2020, Mengalami kecelakaan kerja Saat bekerja pada Proyek Pembangunan Pengerjaan Baja ringan di Sebuah desa di pemalang, Hari itu Mas Sodikin terkena Musibah Tersengat Listrik Tegangan tinggi sehingga harus dilarikan Ke RSUD Hasyim Ashari, dan kini Kedua tangan dan Satu Kaki Kirinya Harus di Amputasi.
Mas Sodikin butuh Support dan semangat Serta Do'anya kepada Sahabat Semuanya untuk segera dipulihkan dari masa sakitnya, Semoga dikuatkan dalam menatap masa depan dengan penuh semangat,Mas Sodikin adalah Anak Yatim Piatu dari pasangan Alm.Bpk Ahmad Basori & Alm.Ibu Watniati dan Sekarang dirawat bersama Kakak Kandungnya Ibu Ningsih & Ibu Maesaroh
Donasi diterima ama mas sodikin dan kakak kandungnya 
Hari ini Minggu, 26 April 2020 komunitas @pemalangbersatu menyerahkan Bantuan berupa uang Tunai sebesar Rp. 7.900.000 Hasil Penggalangn dana Sejak 16 April 2020 kepada pihak Keluarga Sodikin, di Jl.Panca Karya RT:02 RW:11 Dk.Kebumen Desa Pedurungan Kecamatan Taman Pemalang. Penyerahan Bantuan diserahkan langsung oleh Koordinator Penggalangan Donasi Bpk.Anes Iqbal Mustofa didampingi para Relawan.
Sodikin didampingi kedua kakak kandungnya  
Bersama Komunitas @pemalangbersatu Kami mengajak kepada Saudara/i Semua untuk bersama sama membantu meringankan biaya Pengobatan.
Bantuan Dapat di Salurkan Langsung ke Alamat Keluarga tersebut diatas.
Semoga Donasi anda bermanfaat dan dapatmeringankan beban keluarga serta memberikan Support dan semangat hidup untuk mas Sodikin Aamiin 🙏

Post a Comment

1 Comments